cara terbaik untuk menghilangkan kutil di kelamin

14.39.00

Penyebab condyloma yang diketahui oleh masyarakat hanyalah virus, sedangkan penyebab lainnya masih banyak yang belum mengetahuinya. Condyloma sendiri memiliki nama lain berupa kutil kelamin atau jengger ayam. Penyakit itu bisa menyerang baik wanita maupun lelaki, ketika terkena kutil kelamin mereka tidak tidak tahu jika itu adalah kutil kelamin. Anggapan yang salah tentang kutil kelamin adalah kutil kelamin tidaklah berbahaya sehingga bisa didiamkan begitu saja.

Pengetahuan yang sedikit tentang kutil kelamin membuat anggapan-anggapan salah bermunculan. Anggapan yang salah itu diperkuat dengan sifat dari kutil kelamin itu sendiri dimana kutil kelamin bisa hilang kemudian muncul kembali. Jika anda terserang kutil kelamin sebaiknya anda mengobatinya sampai tuntas ke akarnya sehingga organ genital anda bisa terbebas dari virus tersebut.


Penyebab Kutil Kelamin Condyloma

Penyebab condyloma adalah bermacam-macam, berikut ini penyebab dari condyloma yang harus diketahui :
  1. Virus HPV
Human Papiloma Virus merupakan penyebab utama mengapa seseorang bisa terkena penyakit kelamin. Tipe dari virus HPV bermacam-macam, tidak semua virus HPV bisa menyebabkan penyakit kutil kelamin. Dari 120 subtipe hanya ada dua tipe saja yang bisa menyebabkan penyakit kutil kelamin..Berikut ini berbagai tipe virus HPV dan penyakit yang disebabkannya :
  • HPV tipe 6 dan 11 merupakan HPV yang bisa menyebabkan timbulnya kutil kelamin atau condyloma.
  • HPV tipe 16 dan juga tipe 18 memiliki faktor resiko yang lebih berat sebab berpotensi menjadi kanker, salah satu kanker yang disebabkan oleh HPV adalah kanker serviks.
  1. Aktif Seksual
Orang yang telah aktif seksual terutama sejak saat remaja ( kurang dari 20 tahun ) bisa menyebabkan dirinya terkena kutil kelamin. Virus HPV akan mudah sekali menyerang orang yang sudah terbiasa melakukan hubungan seksual sejak remaja.
  1. Kurang Menjaga Kebersihan
Saat berhubungan seksual, pasangan yang kurang menjaga kebersihan organ intimnya bisa terkena penyakit kelamin. Virus akan mudah sekali tumbuh dan berkembang di tempat yang lembab. Jamur juga akan mudah berkembang biak di tempat yang lembab. Hal seperti itulah yang bisa memicu seseorang terkena penyakit kelamin seperti condyloma.
  1. Berganti Pasangan
Suka berganti-ganti pasangan bisa menyebabkan seseorang terkena penyakit ini. Penyebabnya adalah orang yang suka bergonta ganti pasangan memudahkan dirinya terinfeksi oleh orang yang sebelumnya telah tertular dengan virus ini.
  1. Berhubungan Tanpa Pelindung
Orang yang suka bergonta-ganti pasangan tanpa menggunakan pelindung bisa memudahkan dirinya terkena penyakit ini. Orang yang suka bergonta ganti pasangan tidak pernah tahu bagaimana pasangan barunya merawat ogan genitalnya. Jika perawatan organ genitalnya buruk, dia kan mudah terinfeksi apalagi jika diaberhubungan tanpa menggunakan pelindung seperti kondom.
  1. Riwayat Penyakit
Orang yang memiliki riwayat penyakit kelamin sebelumnya bisa memudahkan dirinya untuk terkena penyakit kutil kelamin. Misal sebelumnya dia terkena penyakit gonore, meski sudah sembuh dia bisa rentan terkena penyakit kutil kelamin. Apalagi jika perawatan kebersihan organ genitalnya buruk. Orang yang sebelumny memiliki riwayat penyakit condyloma resiko kekambuhnya juga tinggi.
  1. Seks Oral
Orang berpikiran jika penyakit kelamin hanya bisa ditularkan melalui organ genital saja sehingga mereka berpikir aman-aman saja jika melakukan sex oral. Anggapan tersebut sangat salah, karena semua penyakit kelamin bisa ditularkan antara kulit dengan kulit. Penyakit kelamin tidak bisa ditularkan dengan cara ciuman dan pelukan namun kutil kelamin bisa menular dengan cara kontak kulit dengan kulit. Saat melakukan sex oral, kulit bibir akan bertemu dengan organ genital yang telah terinfeksi. Melalui bibir tersebutlah virus tersebut akan masuk dan menjangkiti orang tersebut.
  1. Sex Toys
Jangan pernah berbagi peralatan pribadi dengan orang lain sebab hal itu bisa memicu penularan penyakit menular dan juga penyakt kelamin. Jika anda meminjamkan sex toys kepada orang yang sudah terinfeksi HPV lalu sex toys itu anda gunakan, anda bisa tertular penyakit tersebut.
  1. Sentuhan Tangan
Meski jarang terjadi, namun penularan condyloma bisa melalui sentuhan tangan. Orang yang menyentuh kutil kelamin kemudian tidak cuci tanga bisa terinfeksi dengan kutil kelamin.



Pengobatan Kutil Kelamin
Cara yang sering di lakukan untuk menghilangkan kutil kelamin adalah dengan cara pembedahah atau operasi, cara ini tentu memerlukan dana yang tidak sedikit. Tetapi kami datang untuk memberikan solusi pngobatan kutil kelamin tanpa melalui operasi, yaitu dengan paket obat kutil kelamin dari de nature.
Sudah banyak konsumen kami yang telah membuktikan paket obat kutil kelamin kami, pengalaman rata-rata pasien kami mereka sudah bisa merasakan khaist obat kami dalam waktu 3-5 hari, bahkan banyak yang dalam waktu tersebut kutilnya sudah rontok.


PAKET OBAT KUTIL KELAMIN
   Solusi menghilangkan kutil kelamin tanpa operasi yang membutuhkan biaya yang besar
Kutil kelamin rontok dalam waktu yang relatif singkat
PAKET 1

PAKET 2

 Silahkan Hubungi Kami dan Konsultasikan Masalah penyakit kutil kelamin yang anda derita, sehingga kami bisa menyimpulkan anda cocok menggunakan paket yang mana
 penyakit kutil kelamin yang anda derita rontok dalam waktu yang relatif singkat, tampa harus operasi

HUBUNGI KAMI :
089 534 921 4950 ( Call/Sms ) 
 085 600 744 342 (Call/Sms)
BBM 5A4AF099
   
Kantor De Nature Indonesia 
Alamat: Jln. Pahonjean KM 5, Perum Cendana Asri No. 9, Majenang Cilacap, Jawa Tengah, Kode POS 53257

TESTIMONI





CARA PEMESANAN OBAT 

silahakan SMS ke 089 534 921 4950 dengan format:
Nama/Nama obat yg dipesan paket 1 atau paket 2/1pket/ alamat/ no hp
Kami akan membalas dengan rincian belanja anda (Harga obat + ongkos kirim)
  1. Silahkan lakukan pembayaran sejumlah harga obat + ongkos kirim dengan transfer bank ke salah satu rekening kami
  2. Konfirmasikan kepada kami setelah transfer, infokan rekening yd anda transfer, nama rekening pngirim dan nomilnal transfer
  3. Pesanan segera kami proses, pesanan akan kami kirim menggunakan jasa pengiriman TIKI / JNE / POS
Berikut Rekening Bank Kami

 


Hubungi Kami:
089 534 921 4950 (Call/SMS)
085 600 744 342 (Call/Sms) 
BBM: 5A4AF099



Previous
Next Post »
0 Komentar