Ramuan Obat Kutil Kelamin Tradisional

14.41.00

Cara Mengobati Kutil Kelamin - pengobatan kutil kelamin atau kondiloma akuminata paling ampuh merontokan kutil kelamin dalam 3 hari menggunakan bahan tradisional tanpa operasi mengobati sampai sembuh total, anda tidak perlu merasa malu jika mengidap penyakit kutil kelamin ini, karena anda tidak sendirian. Penyakit kutil kelamin ini adalah penyakit umum yang bisa saja dialami oleh pria dan wanita dewasa. Mengenai penyebab penyakit ini sering dikaitkan dengan adanya penyebaran virus Human Papilloma Virus (HPV). Kebanyakan penderita yang merasa dirinya mengalami penyakit ini kemudian mencoba obat-obatan kutil kelamin yang dijual bebas di pasaran sebagai pengobatan pertama, namun tidak segera pergi ke dokter.

hal ini mungkin bisa dikatakan wajar karena memang sudah banyak obat-obatan yang dijual di pasaran dan efektif untuk menyembuhkan penyakit ini. Selain itu juga ada obat rumahan yang diyakini bisa menyembuhkan penyakit ini. Salah satu obat rumahan yang paling terkenal untuk menyembuhkan penyakit ini adalah cuka apel. Cara menggunakan obat ini dengan merendam kapas pada larutan cuka sari apel, kemudian menutup daerah pertumbuhan kutil itu dengan kapas atau kemudian diperban, gantilah perban itu setiap dua kali dalam sehari. Biasanya penderita yang menggunakan cara ini akan sembuh dalam waktu beberapa hari.


Ramuan Obat Kutil Kelamin Tradisional - Ada lagi metode pengobatan rumahan lain selain yang sudah disebutkan di atas, yakni dengan bawang. Hanya saja metode pengobatan ini jarang dipilih karena baunya yang menyengat. Cara mengobatinya dengan mengiris bawang kemudian dimasukkan ke dalam larutan garam. Tutup dan biarkan selama semalam. Dan nantinya bawang tersebut akan hancur seperti jus, kemudian gunakan jus ini pada kutil dengan cara yang sama seperti kita menggunakan cuka sari apel, selama dua kali sehari. Selain itu obat kutil kelamin lain yang efektif adalah tanaman milkweed. Potong daun dari tanaman ini dan ambil getahnya untuk ditaruh dalam mangkok kecil.

Tapi yang perlu diiperhartikan bahwa getah ini tidak boleh digunakan sendiri karena dapat merusak kulit, maka kombinasikanlah dengan lotion vitamin E dengan takaran sekitar 90% lotion dan 10% milkweed, kemudian oleskan pada daerah yang terkena beberapa kali dalam sehari. Vitamin E adalah zat yang sangat baik untuk penyakit kulit, dan kita dapat memperolehnya dalam bentuk lotion yang dijual bebas di pasaran.


Vitamin E dalam bentuk minyak lebih baik dibandingkan lotion karean tidak diencerkan dan tidak mengandung bahan-bahan kimia seperti lotion pabrikan. Untuk mencegah penyakit ini supaya tidak terulang kembali maka penderita harus memperhatikan diet dan berhenti dari kebiasaan merokok. Banyak mengkonsumsi makanan mengandung beta karoten dan asam folat, seperti sayuran orange dan merah atau juga buah-buahan dan sayuran hijau.

Orang yang paling rentan terinfeksi virus HPV antara lain:
  • Melakukan hubungan seksual tanpa pengaman dengan banyak pasangan.
  • Memiliki penyakit kelamin lain.
  • Memiliki pasangan seksual yang terinfeksi baik anda ketahui maupun tidak.
  • Aktif secara seksual pada usia muda.

Ciri -ciri penyakit kutil kelamin
  1. Gatal dibagian kelamin dan sering mengalami pendarahan saat berhubungan sexsual
  2. Adanya bintik-bintik kutil dibagian kelamin
  3. genital yang membengkak dan berwarna keabu-abuan

Obat kutil kelamin herbal mungkin menjadi jawaban Anda. Untuk pengobatan penyakit kutil kelamin disini menggunakan obat kutil kelamin De Nature herbal yang telah dipercaya oleh ratusan orang yang telah membuktikan ke ampuhannya. tidak perlu operasi laser dll.

Pengobatan Kutil Kelamin Paling Ampuh Sembuh Dalam 3-5 Hari Dari Denature Indonesia

PAKET OBAT KUTIL KELAMIN
   Solusi menghilangkan kutil kelamin tanpa operasi yang membutuhkan biaya yang besar
Kutil kelamin rontok dalam waktu yang relatif singkat
PAKET 1

PAKET 2

 Silahkan Hubungi Kami dan Konsultasikan Masalah penyakit kutil kelamin yang anda derita, sehingga kami bisa menyimpulkan anda cocok menggunakan paket yang mana
 penyakit kutil kelamin yang anda derita rontok dalam waktu yang relatif singkat, tampa harus operasi

HUBUNGI KAMI :
089 534 921 4950 ( Call/Sms ) 
 085 600 744 342 (Call/Sms)
BBM 5A4AF099
   
Kantor De Nature Indonesia 
Alamat: Jln. Pahonjean KM 5, Perum Cendana Asri No. 9, Majenang Cilacap, Jawa Tengah, Kode POS 53257

TESTIMONI





CARA PEMESANAN OBAT 

silahakan SMS ke 089 534 921 4950 dengan format:
Nama/Nama obat yg dipesan paket 1 atau paket 2/1pket/ alamat/ no hp
Kami akan membalas dengan rincian belanja anda (Harga obat + ongkos kirim)
  1. Silahkan lakukan pembayaran sejumlah harga obat + ongkos kirim dengan transfer bank ke salah satu rekening kami
  2. Konfirmasikan kepada kami setelah transfer, infokan rekening yd anda transfer, nama rekening pngirim dan nomilnal transfer
  3. Pesanan segera kami proses, pesanan akan kami kirim menggunakan jasa pengiriman TIKI / JNE / POS
Berikut Rekening Bank Kami



Hubungi Kami:
089 534 921 4950 (Call/SMS)
085 600 744 342 (Call/Sms) 
BBM: 5A4AF099
Previous
Next Post »
0 Komentar