Pengobatan Penyakit Sipilis

10.31.00
sipilis]


Pengertian Sipilis

Sifilis atau raja singa adalah infeksi yang disebabkan oleh bakteri yang bernama Treponema pallidum. Sifilis adalah salah satu Infeksi menular seksual( IMS). Penyebaran infeksi ini paling umum adalah melalui hubungan seksual dengan orang yang terinfeksi. Selain melalui hubungan intim, bakteri penyebab sifilis juga bisa menyebar melalui pajanan cairan tubuh penderitanya misalnya melalui darah.

Pada umumnya kontak langsung terjadi melalui hubungan seksual. Hubungan seksual ini bisa berbentuk seks vagina, anal, maupun oral. Selain itu, berbagi jarum juga bisa menularkan infeksi penyakit ini, baik pada pengguna narkoba suntik maupun pada penyuka seni merajah tubuh misalnya tato dan menindik telinga.
Penularan sifilis bisa juga terjadi dari wanita yang hamil kepada bayi yang dikandungnya. Kondisi ini dikenal sebagai kongenital sifilis. Kematian bayi di dalam kandungan bisa terjadi karena infeksi ini.

Bakteri ini tidak bisa bertahan lama di luar tubuh manusia. Infeksi penyakit ini tidak dapat ditularkan dengan cara-cara di bawah ini:
  • Memakai toilet yang sama.
  • Berbagi peralatan makan yang sama.
  • Memegang gagang pintu yang sama.
  • Berbagi kolam renang atau pun kamar mandi yang sama.
Gejala pertama sifilis muncul sekitar 3 minggu setelah bakteri memasuki tubuh. Infeksi sifilis terbagi menjadi empat tahapan utama, antara lain:
 
Sifilis primer
Penderita sifilis mengalami gejala yang dimulai dengan lesi atau luka pada alat kelamin atau di dalam dan sekitar di mulut. Luka yang terjadi berbentuk seperti gigitan serangga tapi tidak menimbulkan rasa sakit. Pada tahap ini, jika orang yang terinfeksi berhubungan seksual dengan orang lain, penularan sangat mudah terjadi. Luka ini bertahan selama 1-2 bulan. Pada akhirnya, lesi ini akan sembuh tanpa meninggalkan bekas.

Sifilis sekunder
Penderita sifilis sekunder akan mengalami ruam merah seukuran koin kecil dan biasanya ruam ini muncul pada telapak tangan dan telapak kaki. Gejala lain yang mungkin muncul adalah demam, turunnya nafsu makan, radang tenggorokan dankutil kelamin. Fase ini bisa bertahan selama satu hingga tiga bulan.

Sifilis laten
Setelah fase sifilis sekunder, sifilis seakan-akan menghilang dan tidak menimbulkan gejala sama sekali. Masa laten ini bisa bertahan sekitar dua tahun sebelum kemudian lanjut ke masa yang paling berbahaya dalam infeksi sifilis yaitu sifilis tersier.

Sifilis tersier
Jika infeksi tidak terobati, sifilis akan berkembang ke tahapan akhir, yaitu sifilis tersier. Pada tahap ini, infeksi bisa memberi efek yang serius pada tubuh. Beberapa akibat dari infeksi pada tahapan ini adalah kelumpuhan, kebutaan, demensia, masalah pendengaran, impotensi, dan bahkan kematian jika tetap tidak ditangani.

Sifilis paling mudah menular pada fase sifilis primer dan sekunder. Jika Anda merasa terinfeksi sifilis, segera periksakan diri ke dokter atau klinik spesialis penyakit kelamin untuk memastikan diagnosis terhadap sifilis. Makin cepat sifilis diobati, maka makin kecil kemungkinan sifilis berkembang menjadi penyakit yang serius.

Pengobatan Yang Dilakukan Terhadap Sifilis

Pengobatan sifilis sangat mudah dilakukan dengan memakai antibiotik. Biasanya dengan menggunakan suntikan penisilin. Jika tidak diobati, sifilis bisa menjadi penyakit yang berbahaya dan bisa berujung kepada kematian.

Penderita yang sedang ditangani untuk sifilis harus menghindari hubungan seksual hingga infeksi pada dirinya hilang. Pasangan seksual dari penderita sifilis harus diuji dan ada kemungkinan besar juga perlu diobati.

Cara mengobati pnyakit sipilis - Gang Jie dan Gho Siah merupakan 2 produk herbal dari De Nature Indonesia yang telah terbukti khasiat dan manfaatnya untuk menyembuhkan penyakit sifilis atau raja singa dengan cepat dan aman tanpa efek samping. Proses penyembuhan menggunakan obat herbal ini adalah 3 sampai dengan 5 hari serta dari hari ke 5 sampai dengan ke 10 merupakan masa penuntasan atau penyembuhannya.
Obat Kencing Nanah Yang Alami Untuk pria – Produk dari De Nature Indonesia semuanya telah terdaftar resmi di Departement Kesehatan (DEPKES) dan juga telah mengantongi izin edar dari BPOM RI (Badan Pengawasan Obat dan Makanan). Sehingga, anda tidak perlu khawatir akan efek samping yang berbahaya apabila mengkonsumsi obat herbal dari kami. Semua obat terbuat dari 100% bahan alami yang diolah secara modern dengan riset dan penelitian dari para Dokter dan juga Ahli Herbal De Nature Indonesia.
obat sipilis

Jangan Tunda Pengobatan Penyakit Anda..!!
Sebelum Penyakit Sipilis Anda Menular Ke Keluarga Anda..!!
Segera Dapatkan Pengobatan Kencing Nanah Yang Tepat..!!

 

HUBUNGI KAMI :

0856 0074 4342 ( Call/Sms )

 BBM  5A4AF099 (24 jam)

  

Kantor De Nature Indonesia
Alamat: Jln. Pahonjean KM 5, Perum Cendana Asri No. 9, Majenang Cilacap, Jawa Tengah, Kode POS 53257

 

TESTIMONI

CARA PEMESANAN OBAT  
Silahkan Hubungi kami:
      • Berminat dengan obat kami..? Silahkan lakukan pemesanan
      • Silahkan Infokan alamat pengirimannya
      • Kami akan membalas dengan rincian belanja anda (Harga obat + ongkos kirim)
Jika akan langsung memesan:
silahakan SMS ke 085 600 744 342 atau BBM 5A4AF099 dengan format:

Nama/Nama obat yang dipesan/ alamat/no.hp 

  1. Silahkan lakukan pembayaran sejumlah harga obat + ongkos kirim dengan transfer bank ke salah satu rekening kami
  2. Konfirmasikan kepada kami setelah transfer, infokan rekening yd anda transfer, nama rekening pngirim dan nomilnal transfer
  3. Pesanan segera kami proses, pesanan akan kami kirim menggunakan jasa pengiriman TIKI / JNE / POS
  4. Anda tetap bisa melakukan aktifitas lainnya sambil menunggu obat datang
Berikut Rekening Bank Kami

Hubungi Kami:

0856 0074 4342 (Call/SMS/)

BBM 5A4AF099 (24 jam)

Previous
Next Post »
0 Komentar